Followers

Sejarah game Dragon Nest Indonesia

Tahun lalu PT. Kreon dikabarkan akan memboyong game online terbaru Dragon Nest ke Indonesia. Saat itu belum banyak clue yang muncul, hingga tanggal 10 Februari 2012 lalu, PT Kreon menggelar acara signing ceremony dengan pihak developer Dragon Nest, Eyedentity. image : gemscool.com Dengan menghadirkan game sekaliber Dragon Nest ke Indonesia, merupakan langkah yang sangat baik dalam sejarah perkembangan game online di tanah air. Dengan demikian, nampaknya bukan hal mustahil apabila kedepan Indonesia tidak akan kalah tertinggal dengan game-game terbaru yang super keren yang bakal diboyong ke Indonesia, dengan adanya trust dan kredibilitas yang dibangun oleh publisher lokal terhadap pasar game online di indonesia. 


Dragon Nest Indonesia - Closed Beta


Dragon Nest merupakan Action MMORPG yang akan memberikanmu pengalaman bermain layaknya game konsol. Dengan visual grafis yang memukau, desain karakter yang unik bergaya "chibi", dan gameplay yang ringan akan membuat kamu betah memainkan game ini. Dragon Nest pada dasarnya mengusung style dungeon based, so, kamu akan lebih banyak berpetualang pada dungeon-dungeon yang tersedia untuk menyelesaikan quest, atau mendapatkan item. Pada tahun 2011 lalu, Dragon Nest mendapatkan penghargaan untuk 3 kategori terbaik di Asia Online Game Awards, untuk kategori best Design, Best Technology, dan Most Popular Online Game di Cina. Update terbaru yang telah kamu semua nantikan kehadiran Dragon Nest Indonesia akhirnya telah diumumkan melalui portal gemscool. Pasalnya, bulan Juni 2012 nanti, Dragon Nest Indonesia akan memasuki tahap Closed beta. So be prepared imonia!


http://tipsbarudipercaya.blogspot.com/2012/07/sejarah-game-dragon-nest-indonesia.html

Sejarah game Dragon Nest Indonesia
Anda sedang membaca artikel Sejarah game Dragon Nest Indonesia dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/07/sejarah-game-dragon-nest-indonesia.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »